Assalamualaikum Wr. Wb.


Di kesempatan ini, Jika teman-teman tidak keberatan, Mohon izinkan saya memperkenalkan sebuah bisnis yang syar'i dan insyaAlloh berkah.

======================================
Main facebook, dapat duit, dapat pulsa sekaligus sedekah ^_^
======================================

Silahkan teman-teman baca dulu di sini,


www.income-syariah.com/?id=affanbasyaib


Jika teman-teman berminat, silahkan mendaftar disini


www.income-syariah.com/ordernext.php


jika sudah selesai mendaftar, Silahkan teman-teman langsung sms di di 082143 11 22 33, sms dengan format >> nama-id-kota.

contoh : nadia hikmah- nadia -jakarta

InsyaAlloh account teman-teman akan langsung di aktifkan oleh TIM PENGELOLA INCOME SYARIAH (maximal 12 jam).

Investasi pendaftaran sebesar 40rb

setelah account teman-teman di aktifkan, silahkan teman-teman lengkapi data No Rekening Bank / HP yang nantinya akan mendapat transferan pulsa.

Dan teman-teman akan mendapat website dengan ID masing-masing, misalkan ukhti nadia hikmah memakai id=nadia jadi websitenya adalah

www.income-syariah.com/?id=nadia


Trus bagaimana cara kerjanya ? sederhana sekali, teman-teman tinggal copy paste aja website dengan id milik teman-teman masing-masing (seperti diatas) letakkan di bawah foto profile facebook, seperti facebook saya, nanti silahkan nanti teman-teman silaturahim di facebook saya ya ^_^

( www.facebook.com/profile.php?id=1507159454

atau bisa juga setiap membuat status baru, silahkan ketik websitenya dibawah status itu, seperti status saya saat ini (kemungkinan di klik lebih besar, karena akan muncul di beranda dan dilihat oleh seluruh teman kita di fb)

Nanti setiap ada yang mengklik websitenya teman-teman dan akhirnya tertarik untuk membeli produk-produk income syariah, maka ia wajib sedekah dulu sebesar 10rb dengan mentransfernya langsung ke Dompet Duafa, Rumah zakat atau lainya. lalu 20rb akan di trasnfer ke rekening teman-teman/bisa juga berupa pulsa sebesar 20rb,Dan sisanya 10rb untuk kami TIM PENGELOLA INCOME SYARIAH.

Semua transaksi itu terjadi secara secara otomatis oleh sistem income-syariah, tanpa teman-teman menyadarinya, langsung masuk ke Rekening atau HP (pulsa).

Bahkan ketika teman-teman terbaring sakit dan tidak sempat membuka facebook. Selama facebook teman-teman ada yang melihat sehingga ada yang meng-klik website milik teman-teman dan terjadi transaksi, maka secara otomatis uang atau pulsa akan masuk ke rekning dan HP teman-teman masing-masing, meskipun tanpa kalian sadari.

Misalkan sehari ada 3 teman facebook yang mengklik website teman-teman dan ketiganya berminat untuk berinvestasi di income syariah (dengan ikhlas dan tanpa paksaan), maka teman-teman akan mendapat pasif income sebesar 20rb x 3 = 60rb. dan jika dalam sebulan 30 hari x 60rb = Rp. 1.800.000 Subhanalloh . . . Rizki yang halal dan dan InsyaAlloh berkah, dan itu langsung masuk ke rekening teman-teman, bahkan tanpa kalian sadari, karena itulah kami namakan ini pasif income yang halal, sesuai syariah dan InsyaAllah berkah.

Bisnis income-syariah ini halal, sesuai syariah, karena ini adalah bisnis jual beli yang saling menguntungkan dan tidak ada yang dirugikan. Ada produk yang bisa dirasakan manfaatnya,bahkan investasi senilai 40rb itu sangat murah sekali dibandingkan dengan manfaat yang akan diperoleh dari produk income syariah, bukan hanya manfaat dunia, namun juga manfaat di akhirat nanti.

Ada Ebook Belajar cepat menerjemah Al Qur'an, Ebook ini akan mengajarkan kita belajar bahasa arab step by step agar mudah di fahami, bahkan untuk mereka yang belum pernah belajar bahasa arab, InsyaAlloh akan lebih mudah memahaminya, dalam waktu kurang lebih 10 jam, InsyaAlloh bisa menerjemah Al Qur'an, meskipun tidak langsung lancar, Namun kami berani jamin, yang sebelumnya sama sekali tidak mengerti bahasa Arab dan selama ini hanya mengaji saja dan tidak tau Artinya sama-sekali, InsyaAlloh dengan E-Book ini Anda akan bisa mengerti artinya, meskipun bertahap.

Semakin sering kita mempelajarinya maka akan semakin lancar Anda dalam menerjemah Al Qur'an. InsyaAlloh mulai saat ini, pahala mengaji kita semakin banyak, karena tidak hanya mengaji, tapi juga sedikit-sedikit mulai memahami artinya. dan tentu semua dengan Izin Alloh, metode ini hanya ikhtiar kita, namun Allohlah yang membuka pintu ilmu dan kefahaman di hati kita, semoga Alloh memudahkan kita memahami FirmanNya dan Hadis Rasulnya melalui bahasa penghuni syurga ini, Amin Allohumma Amin.

Kemudian Ebook dan Video-Book Menaklukkan Phobia dalam hitungan menit. dengan Teknik SPIRITUAL EMOTIONAL FREEDOM TECHNIQUE, kalau ikut seminarnya di hotel mahal sekali, sekitar 3 Juta ^_^ benar saya tidak berbohong teman-teman. InsyaAlloh teman-teman kita yang membeli produk di income syariah (yang otomatis berinvestasi) akan mendapat informasi dan poin-poin penting yang hampir sama dengan seminarnya.

Ada juga Audio-Book "Hipnotis For Super PD". Kebanyakan diantara kita takut jika disuruh tampil dan bicara di depan umum, grogi, keringat bercucuran, expresi muka nggak karuan, tegang dll kita tidak tau kenapa hal itu terjadi, dan tentu kita tidak ingin hal itu terjadi, namun mengapa kita tidak bisa secara sadar mengontrol diri kita agar tetap tenang dan stay cool ^_^ itu karena sudah lama tertanam dia lam bawah sadar kita pikiran-pikiran negatif, sehingga tanpa kita sadari, kita berperilaku seperti itu.

Romy Rafael, Sang Master Hipnotis Terbaik di Indonesia, membantu kita mencabut pikiran negatif yang sudah tertanam dalam pikiran bawah sadar kita, hingga ke akar-akarnya. Sehinga kita menjadi pribadi yang lebih PD dan lebih tenang dan lebih menyenangkan dalam berinteraksi dan berkomunikasi dengan teman-teman kita, juga saat kita 'diharuskan' untuk tampil di depan umum, InsyaAlloh. Kita bisa menyimpan suara ini di HP dan membagikan lewat bloothut pada saudara atau sahabat kita yang memiliki sifat pendiam dan pemaluan, percayalah, ini adalah hadiah terbaik dalam hidup mereka.

Jika Kita meminta Bantuan Psikolog/Psikiater, ratusan ribu bahkan mungkin jutaan uang yang akan kita keluarkan untuk sesi-sesi konsultasi rutin. Tapi di income syariah, kita hanya berinvestasi sebesar 40.000 dan IsnyaAloh investasi kita ini akan kembali dan akan terus bertambah, hanya dengan bermain facebook, memperbarui status, me-like status teman, ngasih comment atau mentag foto seperti biasanya...

Selain itu juga ada produk HIPNOTIS FOR STOP SMOKING, juga suara Romy Rafael, kita bisa menyimpannya di HP dan menghadiahkannya kepada saudara, atau Ayah kita yang perokok berat. Mungkin mereka ingin sekali untuk berhenti dari kebiasaan yang merugikan diri sendiri dan orang-orang yang disayanginya, termasuk buah hati mereka yang mau tidak mau juga 'terpaksa' menghirup racun nikotin dari asap rokok ayahnya. Semoga Audio-Book dari Income syariah ini bisa membantu menghilangkan kebiasaan buruk dan merugikan diri sendiri dan orang lain, berhenti dan tak kembali lagi. Jika nanti sudah berhenti merokok, uangnya bisa digunakan untuk hal-hal yang jauh lebih bermanfaat, InsyaAlloh.

juga produk-produk lainnya yang insyaAlloh bermanfaat juga untuk dunia akhirat kita, dan InsyaAlloh akan terus akan kami tambah dengan produk-produk yang baru lainnya yang juga tidak kalah bermanfaatnya . . .

Jadi, tidak ada yang dirugikan disini, pembeli (yang secara otomatis berinvestasi dan bersedekah) pasti akan merasakan manfaat dari produk income syariah. Selain itu kita juga mengajak saudara-saudara kita untuk bersedekah (tentu kita harus memulainya terlebih dahulu, meskipun hanya Rp.10.000 , InsyaAloh itu yang membuat Rizqi kita lebih berkah), dan pasti kita juga Akan mendapatkan pahala sedekah sebanyak yang mengikuti tanpa mengurangi pahala mereka sedikitpun.

Seperti hadis Rasululloh : " BARANGSIAPA MENGAJAK KEPADA KEBAIKAN, MAKA IA AKAN MENDAPATKAN PAHALA KEBAIKAN SEBANYAK YANG MENGIKUTINYA, TANPA MENGURANGI PAHALA MEREKA SEDIKITPUN" Subhanalloh . . . So, InsyaAlloh Halal, sesuai syariah dan Berkah ^_^

Silahkan jika teman-teman mau menginformasikan hal ini kepada 3 max 5 orang saudara atau sahabat.

Semoga ini bisa menjadi jalan Rizki kita yang halal dan berkah, dan bisa menjadi amal jariah kita semua, InsyaAlloh.

Akhirnya, saya ucapkan terimakasih banyak kapada antum semua, karena telah bersedia meluangkan waktu untuk membaca massage ini, jazakumulloh khoiron katsiiroo

Mohon maafkan saya, jika ada kata-kata saya yang kurang berkenan dihati teman-teman, Al Afwu Minkum.

Wabillahi taufiq Wal hidayah, Wassalamualaikum Warohmatullohi Wabarokatuh.